Bank Syariah Mandiri (BSM) 1660017381 an. Yayasan Al-Islam

Contact Center: 0856-8566-683

DDC News

YUK SAMBUT RAMADHAN DENGAN MEMBANTU SAUDARA MUSLIM…!

Jumat, 3 Juni 2016 13:11

ﺍﻟﺴﻼﻡ ﻋﻠﻴﻜﻢ ﻭﺭﺣﻤﺔ ﺍﻟﻠﻪ ﻭﺑﺮﻛﺎﺗﻪ

Bersyukurlah kepada Allah Ta’ala yang telah memberikan kesehatan hingga kita berada dipenghujung Sya’ban. Semoga kita mendapatkan kesempatan untuk bertemu kembali dengan bulan Ramadhan yang penuh barokah supaya dapat memaksimalkan amal sholeh disisa umur yang kita miliki.

Namun berbeda dengan apa yang sedang dialami oleh dua saudara kita. Keduanya tentu tidak dapat menikmati indahnya bulan Ramadhan seperti yang kita rasakan.

Karena dua orang hafidz Al-Qur’an pasangan suami istri itu mengalami kecelakaan yang sangat serius. Saat mengendarai sepeda motor dari arah Solo menuju Surabaya untuk bersilaturrahmi ke rumah orang tuanya, Qodarulllah keduanya ditabrak oleh Bus Lorena hingga keduanya mengalami luka-luka yang cukup memprihatinkan.

Muhammad selaku suaminya (yang saat ini sedang menempuh study di Ma’had Abu Bakar Surakarta sekaligus sebagai Imam Rawatib di Masjid An-Nur Solo), mengalami patah tulang pada bagian kaki kanan, tangan kiri dan kerusakan pada sebagian gigi.

Sedangkan kondisi istrinya justru lebih parah, dia mengalami patah tulang pada bagian paha kiri dan rahang mulut yang mengakibatkan syarafnya terputus, sehingga untuk berbicara pun menjadi tidak jelas dan sulit, apalagi untuk sekedar makan dan minum. Padahal ia baru saja lulus dari Ponpes Tahfidz Ad-Dzikra Cianjur Jawa Barat dan keduanya baru saja menikah beberapa bulan yang lalu.

Semoga Allah senantiasa meringankan beban mereka, memberikan kesabaran dan kesembuhan.

Penderitaan mereka berdua adalah penderitaan kita bersama….

Tentu saat ini mereka sangat membutuhkan uluran tangan kita semua untuk biaya-biaya yang tidak sedikit seperti rumah sakit, biaya hidup, pengobatan, pemulihan yang diperkirakan butuh waktu 6 bulan sampai 1 tahun bahkan tidak menutup kemungkinan lebih dari itu.

Mari kita sama-sama  meringankan beban mereka,

Nabi bersabda: “Barang siapa yang melepaskan satu kesusahan seorang mukmin, pasti Allah akan melepaskan darinya satu kesusahan pada hari kiamat. Dan barang siapa yang memudahkan urusan orang lain, pasti Allah akan memudahkannya di dunia dan di akhirat. Allah senantiasa menolong hambaNya selama hambaNya itu suka menolong saudaranya. (HR. Muslim).

? Salurkan bantuan Anda melalui rek peduli, Bank Syariah Mandiri: 16 600 173 81 a.n.Yayasan Al ISLAM.

atau sahabat bisa juga datang lansung ke kantor DDC Al ISLAM, di alamat, Yayasan Al Islam Jl. Kp Sawah No 39A Jati Melati Pondok Melati, Bekasi 17414 

? (Agar memudahkan pengecekan mohon tambahkan angka 444 di 3 digit terakhir contoh: Rp. 500.444,-).  Atau konfirmasi ke 0856 85 666 83

Jazakumullah khoirn atas dukungan dan partisipasi para muhsinin, semoga Allah senantiasa memberkahi setiap amal sholih kita dan membalasnya dengan sebaik-baik balasan kepada siapa saja yang ikut mendo’akan dan membantu mereka berdua. Aamiin..

Wassalamualaikum warahmatullahu wabarokaatuhu…..

 

—————-?====?—————

DDC -Donasi Dakwah Center-

YAYASAN AL ISLAM

?Alamat: Jl. Kp Sawah No 39A Jati Melati Pondok Melati Bekasi

✅Join us 0856-9490-8320

Nama#Alamat#No Wa

www.donasidakwahcenter.com

✅Rekening: BSM 16600 173 81  an.Yayasan Al ISLAM

www.twitter.com/Alislam_DDC

✅Fb/Fp: www.facebook.com/alislamb

✅Telegram: telegram.me/DonasiDakwahCenter

Flag Counter